Sunday, January 3, 2010

Link Sahabat


 Apabila Anda tertarik untuk meletakkan alamat blog Anda disini, silahkan hubungi saya di Tukaran Blogroll, jangan lupa menyebutkan nama dan URL blog Anda. Saya akan menempatkan alamat blog Anda di bawah ini setelah saya menerima konfirmasi bahwa Anda telah memasukkan URL blog saya di website Anda.
Saya akan sangat berterima kasih, apabila para rekan blogger, juga bersedia memasukkan alamat blog saya di blogroll rekan-rekan blogger.Terima Kasih.

1. Aidul Fachrie
2. Aji Kinai
3. Andy Chandra 
4. Ayunda
5. Dimas Dwicahyo
6. Fachru Rozy
7. Fadhly Azhari
8. Firdaus
9. Ivan Jaya Net
10. Ivan Jaya Blogger
11. Mas Iqbal
12. Mangatur
13. Nur Wulan
14. Nazli Akbar Pane
15. Rudi Darmawan
16. Sintong Nababan
17. Sri Ulina
18. Yuliza S

No comments:

Post a Comment

58 Widget Pilihan Blogger

Widget jika berhubungan dengan web ataupun blog maka yang dimaksud adalah sebuah tool (alat yang berguna) dalam memaksimalkan keindahan, ke...