Monday, February 22, 2010

Aku Rindu Ibu

Ketika aku terlahir kedunia tanpa apa-apa,
Engkaulah yang memberikan aku segalanya,
Membesarkanku dengan segala upaya,
Berharap aku kan jadi orang yang berguna..

Ketika aku menangis dalam kegelapan,
Engkaulah yang memberikan aku cahaya terang,
Dan Ketika aku jatuh sakit,
Engkaulah yang selalu berada disampingku,

Engkau menegurku ketika aku salah,
Engkau mengingatkanku ketika aku lupa,
Engkau menghiburku ketika aku sedih,
Engkaulah yang menyembuhkanku ketika aku terluka,

Kini aku telah dewasa,
Berusaha mengejar impian yang telah aku rajut sejak kecil,
Dan meraih cita-cita setinggi langit,
Demi hanya untuk menyenangkan hati Ibu,

Tapi Ibu telah tiada,
Ibu meninggalkan aku dikala aku masih sangat membutuhkan kasih sayang,
Ibu tidak sempat melihat aku meraih impian yang aku rajut,
Aku yakin ibu akan senang melihat aku sekarang,

Ibu doakanlah ku akan melangkah,
menyusuri waktu menjemput cita-citaku,
Ibu lepaskanlah aku ke laut biru,
akan kuarungi akan kuseberangi,

Terima Kasih Ibu,
Engkaulah segalanya bagiku,
Tanpamu kini aku bukanlah apa-apa,
Kasihmu padaku tak akan terbalas sepanjang masa...

No comments:

Post a Comment

58 Widget Pilihan Blogger

Widget jika berhubungan dengan web ataupun blog maka yang dimaksud adalah sebuah tool (alat yang berguna) dalam memaksimalkan keindahan, ke...