Sunday, February 7, 2010

Free Download Mozilla Firefox 3.6 Beta

Browser Firefox terus mengembangkan edisinya dan kali ini mereka telah mengeluarkan browser Firefox 3.6 beta yang telah tersedia untuk didownload bagi publik yang senang menggunakan Mozzila Firefox tersebut. Dan bagi anda Pengguna PC Windows, Mac, Linux dan sejenisnya kini dapat langsung mengunduhnya pada situs Mozzila di situs tersebut tersedia berbagai bahasa yang bisa anda lihat sendiri.

Mozilla Firefox 3.6 beta ini hadir dengan fitur-fitur baru. Seperti: Javascript yang lebih cepat, outdated plugin check, serta bookmark synchronization. Selain itu Mozilla juga menambahkan beberapa tambahan fitur Lainnya. seperti yang tertera pada situs resmi firefox bahwa Firefox 3,6 Beta dibangun diatas Gecko 1.9.2 platform rendering web, yang dalam pengembangan selama beberapa bulan dan berisi banyak perbaikan untuk web developer, Add-on pengembang dan pengguna. Versi ini juga lebih cepat dan lebih responsif dibanding versi sebelumnya, dan telah dioptimalkan untuk berjalan pada sistem operasi.
Bagi yang ingin mendapatkan silahkan download gratis ko!!! Download Mozilla Firefox 3.6 Beta

No comments:

Post a Comment

58 Widget Pilihan Blogger

Widget jika berhubungan dengan web ataupun blog maka yang dimaksud adalah sebuah tool (alat yang berguna) dalam memaksimalkan keindahan, ke...